m" target="_blank">Spensa Blog

Senin, 31 Januari 2011

Cara Buat Guild

Rohan Online Guide - Panduan Guild
1-Produk yang dibutuhkan.
2-The quests.
3-Tips.

1, Produk yang diperlukan: Anda harus menyiapkan item ini terlebih dahulu sebelum Anda memulai quests.

1. 2 juta Crones
3. 30 Sweetfishes (Anda hanya bisa mendapatkan orang-orang ketika Anda menangkap ikan di bar hijau, maka TIDAK peduli apa yang Anda gunakan untuk baits)

2, The quests: Dimulai pada Bindstone Hutan Varrow. Kamu harus 30 lvl + dalam rangka untuk mendapatkan quest

Quest 1: Membunuh 20 Orc Warriors.

Mereka benar luar bindstones Hutan Varrow

Quest 2: Menemukan 3 batu nisan.

1. 1 Tombstone berada di Utara Tower Birch. Klik di sini untuk melihat pic.
2. 2 Tombstone adalah di Kuil Silva. Anda akan melihat batu nisan di sisi kiri overthere patung besar, berjalan menaiki tangga dan Anda akan melihatnya. (G6 peta Geizan). Klik di sini untuk melihat pic.
3. 3 Tombstone berada di Pelabuhan Ehres (Hall Gathering). Go Selatan dari Pelabuhan, Anda akan melihat dermaga kayu, kubur adalah atas sana. (C8 dari Aevraunt).
4. Setelah Anda mendapatkan makam terakhir, itu akan memberi Anda sebuah gulungan, kembali ke Ehres Harbor untuk berbicara dengan NPC yang disebut Zibrian untuk menyerahkan quest.

Quest 3: Investasi 4 gua.

Setelah balik dalam pencarian sebelumnya di Zibrian, dia akan memberikan tugas berikutnya yang investasi 4 gua (Crystal Quarry, Akhma Gua, Lauke Biara dan Caronia's Tomb). Anda akan harus menemukan 4 dada yang terletak sekali dalam gua masing-masing. Semua dada terletak tepat di dekat pintu masuk, shouldnt sulit untuk menemukan mereka.

1. Akhma Gua: Ketika Anda memasuki ruangan Bloodsouls, hak atas kiri
2. Kristal Penambangan: Pergilah sepanjang dari pintu masuk, kanan dekat 4 PERTAMA-cara devived. (Ppl Beberapa selalu terbuka mereka cz mereka tidak tahu untuk quests jadi hanya tinggal di sana n menunggu agar bisa respawned. Membawa itu sekitar 10 detik untuk respawn)
3. Lauke Biara: Jika Anda pergi ke Biara, di dalam rumah, ada 2 pintu di setiap sisi dan bagian depan yang mengarah ke taman dengan bos di sana. Ambil pintu di sisi kiri. Setelah masuk kamar, pergi sepanjang aula, di split 3-way PERTAMA, ambil belok kanan, pergi bersama ke Mightsouls dan Bloodsouls, Anda akan melihat bagian dada di sana.
4. Caronia's Tomb: Setelah Anda masuk, lulus mereka massa Eyes, terus mengikuti jalan sampai Anda melihat split PERTAMA 3-cara, ke kiri (tangan kanan sudah mati-end). Terus dan kemudian mengambil kiri lagi di split 3-cara berikutnya sampai Anda mencapai ruangan dengan orang-orang besar memegang pedang api dan beberapa massa bentuk aneh. Anda akan tempat ur dada di sisi kiri.
Kembali ke Gathering Hall dan menyerahkan quest di Zibrian!

Quest 4: Perikanan.

Setelah Anda selesai quests terakhir, Zibrian akan meminta Anda untuk menemui Robert di Fishing Pool. Pergi ke sana dan berbicara dengan dia. Robert akan meminta Anda untuk pergi mendapatkan 30 SweetFish. Setelah mendapatkan semua 30 SweetFishes, pergi putar dalam pencarian pada Robert. Dia akan memberikan tugas berikutnya.

Quest 5: Membunuh massa.

Kali ini, yang harus Anda lakukan adalah membunuh 20 Batu Golems dan 20 Besi somethings dalam batas waktu. Shouldnt masalah dengan pesta

Quest 6: 5 Stones Skill Enchanted.

Pada tugas ini, Anda perlu mendapatkan 5 Enchanted Skill Stones (i 1 disebutkan di atas) lalu menyerahkan untuk Margaret di Einhoren. Dia akan meminta Anda untuk memberikan roti untuk beberapa NPC di dalam Einhoren. Pencarian terus mengikuti sampai Anda selesai. (Hanya berbicara)

Quest 7: Kill bos.

Setelah selesai pencarian di Einhoren, Margaret akan meminta Anda untuk menemui Chaahti. Ingat 1 hal yang Chaahti TIDAK terletak di peta sebagai titik kuning atau apa. Jadi hanya pergi ke J9 peta Liom. Jauhkan mata Anda terbuka dan Anda akan melihat dia di atas bukit. Setelah berbicara dengan dia, dia akan meminta Anda untuk pergi membunuh bos yang terletak di Spiritual Haven. Bos sangat besar, Anda wont merindukannya lol. Setelah membunuh bos, kembali dan berbicara dengan Chaahti.

Langkah Final: Setelah berbicara dengan Chaahti, pergi ke kota dan berbicara dengan Guild Master. Klik pada "Saya ingin membentuk sebuah Guild". Ketik nama yang Anda inginkan. Dia akan meminta Anda untuk 2 juta Crones. Klik Ya untuk mengkonfirmasi. Setelah membayar uang, guild Anda akan terbentuk. Selamat!

3, Tips.

1. Pada quest 2, ketika Anda menemukan batu nisan 2, jika Anda sebuah kapal tanker, mendapatkan Penyembuh beberapa dengan Barrier yang baik, katakan padanya untuk penghalang Anda di jembatan, setelah itu, pergi saja kamikaze dalam, turun gunung dan double klik makam ( kemudian keluar jika Anda dapat lol). Jika Anda tidak, Anda harus berjuang melalui jalan. agak sulit Its karena massa ada sekitar lvl 40 i ingat. (Saya kamikazed jalan saya melalui, meninggal sekali lol)
2. Pada pencarian 3, untuk 3 gua 1 Crystal Quarry, Akhma Gua dan Lauke Biara, katakan saja ppl Anda ke sana, setidaknya 1 orang gua masing-masing sehingga mereka dapat memanggil Anda hak untuk dada. Anda akan menghemat waktu Anda bepergian selama seluruh peta. Pada gua terakhir Caronia's Tomb, lebih baik mengadakan pesta dan berjuang melalui jalan, dari Mata adalah berbagai serangan massa, mereka cukup mengganggu.
3. Final quest, ketika Anda melawan big boss, hanya perlu kapal tanker dan penyembuh dengan penghalang yang baik. Penyembuh dapat spam penghalang kapal tanker sehingga ia dapat mengejek dan tangki bos. Selama bos kapal tanker agro-satunya, anggota partai wont mendapatkan aoe dari dia. Juga anda harus mendapatkan dmg dealer atau orang lain yang bisa membersihkan sampah sekitar untuk kapal tanker dan melindungi penyembuh. Jika kapal tanker yang hilang agro bos, bos akan aoe seluruh tim dan jelas, penyembuh akan mati

Tidak ada komentar:

Apakah Blog ini Membantu Anda?