m" target="_blank">Spensa Blog

Senin, 14 Maret 2011

Kuil Biara Api


Para awal bulan Maret 2011 ini, Tim Rohan Online Indonesia akan menghadirkan update terbarunya, yaitu Update Kuil Biara Api. Update ini akan diadakan pada tanggal 3 Maret 2011.

Alkisah, berita tentang meletusnya Kawah Amethyst di wilayah Ignis menyebabkan sesuatu yang tidak terduga. Munculnya area baru di daerah yang jarang didatangi tersebut akan memberikan pengalaman baru kepada para pemain karena petualangan baru akan segera dimulai.



Akibat dari meletusnya Kawah Amethyst terbentuk sebuah dungeon. Di dalam dungeon tersebut terdapat monster-monster membara yang akan melelehkan setiap senjata, armor bahkan semangat dari siapapun yang mencoba memasukinya. Walaupun banyak pemain berguguran dalam dungeon ini, tetapi tidak sedikit pemain yang berhasil bertahan untuk menyampaikan cerita ini. Karena konon terdapat harta karun terpendam yang dapat mengorbankan semangat jika mendapatkannya.

Kuil Biara Api adalah sebuah wilayah baru yang di dalamnya terdapat beberapa dungeon, ini yang menyebabkan tempat tersebut berbeda dengan tempat lainnya. Setiap dungeon memiliki quest baru yang hanya bisa diambil oleh pemain yang paling berani. Quest masuk spesial adalah harga mati yang harus diselesaikan oleh para pemain untuk dapat masuk ke dalam setiap dungen, dan dimulai dari Kuil Biara Api.

Dalam update Kuil Biara Api ini, akan hadir beberapa fitur baru, yaitu:

Map

Di dalam Kuil Biara Api, akan ada empat Map baru yaitu:

Biara Cahaya Api adalah bagian pertama dari Kuil Biara Api. Pemain dapat memasuki Biara Cahaya Api melalui Kawah Amethyst. Untuk masuk ke dalama Kuil Biara Api, pemain hanya perlu untuk masuk ke dalam portal yang terletak di Ignis (Map C - 7).

Lampu Cahaya Api merupakan sarang dari bos raksasa bernama Phoenix Gray. Tempat ini terletak di pojok kanan dari Kuil Biara Api. Di sini juga tersedia berbagai quest penting. Untuk dapat memasuki Lampu Cahaya Api, para pemain membutuhkan item bernama Kasa's Command.

Cincin Cahaya Api juga merupakan dungeon yang ditemui di Kuil Biara Api. Cincin Cahaya Api juga dikenal sebagai sarang Phoenix Green. Seperti Phoenix Gray, tetes Phoenix Green berguna untuk quest baru di Kuil Biara Api. Untuk masuk ke dalam dungeon ini, pemain membutuhkan item bernama Evil Eyes. Cincin Cahaya Api terletak di kiri bawah dari Kuil Biara Api.

Menara Kasa merupakan dungeon yang memiliki struktur yang paling sederhana dibandingkan dengan Cincin Cahaya Api dan Lampu Cahaya Api. Namun pada Menara Kasa memiliki boss monster yang paling kuat diantara seluruh dungeon. Untuk dapat memasuki Menara Kasa, para pemain memerlukan item bernama Wings of Light. Dungeon ini terletak di bagian tengah bawah dari Kuil Biara Api.

Monster

Di Kuil Biara Api ada banyak monster baru yang berkeliaran dan berbahaya. Monster-monster yang mengisi dungeon yang berada di Kuil Biara Api adalah monster-monster kuat yang mempunyai tingkatan level antara 80 hingga 90. Di setiap dungeon terdapat bos monster yang sangat kuat yaitu:

* Phoenix Gray adalah boss monster yang berada di dalam Lampu Cahaya Api dengan tingkatan level 95. Untuk memanggilnya pemain membutuhkan Grey's Cane pada Seal of Blood Kasa Grey.
* Phoenix Green adalah boss monster yang berada di dalam CIncin Cahaya Api dengan tingkatan leven 95. Untuk memanggilnya pemain membutuhkan Green's Cane pada Seal of Blood Kasa Green.
* Kasa adalah boss monster yang sangat kuat diantara boss monster lainnya. Boss monster ini memiliki tingkatan level 99 yang berada di dalam Menara Kasa. Untuk memanggilnya para pemain membutuhkan Sword of Depated Spirit pada Seal of Flame Sacred.


Item

Pada update ini, akan ada banyak barang-barang baru yang bermunculan seperti armor, kostum, aksesoris dan lain-lain. Semua barang-barang ini didapatkan dari quest yang berada di dalam Kuil Biara Api.

Quest

Banyak quest yang terletak pada Kuil Biara Api dan juga ada banyak barang baru yang dibutuhkan untuk menyelesaikan beberapa quest. Ada banyak quest yang bisa dilakukan seperti: quest mendapatkan Tiket untuk memasuki Kuil Biara Api, quest memanggil boss, quest mendapatkan aksesoris dengan status bagus, quest mendapatkan kostum dengan status bagus, quest Biara Cahaya Api dan juga ada berbagai quest tambahan.

Selain fitur-fitur baru pada Update Kuil Biara Api, Tim Rohan Online Indonesia juga menyediakan beberapa even yang menarik, yaitu:

The Beginning merupakan even yang diadakan untuk para pemain yang berhasil mengumpulkan Tiket Masuk untuk bisa masuk ke dalam masing-masing dungeon. Even ini berlangsung mulai tanggal 3 Maret 2011 - 17 Maret 2011. Pemain terkuat yang berhasil memiliki minimal 3 jenis tiket dungeon akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang serupa.

Be The First merupakan even untuk para pemain yang berhasil mendapatkan Flame dan menyimpannya di dalam inventori akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik. even ini berlangsung mulai tanggal 3 Maret 2011 - 7 April 2011.

50% Exp & Drop Rate adalah even yang akan menguntungkan para pemain karena pemain akan mendapatkan tambahan 50% Exp dan Drop Rate. Even ini berlangsung mulai tanggal 3 Maret 2011 - 10 Maret 2011.

Flame Attack merupakan serangan yang akan dilakukan para boss monster yang berada dalam dunia Rohan Online. Dalam Flame Attack tersebut juga akan hadir boss monster dari Kuil Biara Api. Even ini akan berlangsung pada tanggal 5 - 6 Maret 2011 dan 12 - 13 Maret 2011.

Untuk memeriahkan Update Kuil Biara Api, Tim Rohan Online akan mengadakan update New Item Mall dan Radiant Ancient Enhancement Stone.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang update ini.Klik di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

Tidak ada komentar:

Apakah Blog ini Membantu Anda?